Sabtu, 19 November 2011

Geonesev IX-7

halooow, gue mau ngepost untuk yg kedua kalinya lohh....hebatkan *lebaysangat*. Gue mau cerita tttg kls baru gue yaitu GEONESEV IX-7 \m/ mau tauuuu? cekidot!

        heiiii, gue masuk kls IX-7 keren kan keren?*apansi...oke lanjutdeh. Walikelas gue tuh namanya bu Enah-_____- walaupun walikelasnya agak gak seru gituwdeh tapi anaknya super KOCAK dan GILA BANGET!!!
 nih gue sebutin yaaa.......
1. Chandra : anaknya asik, seru, kocak dan lo lo lo hrs tau........si chandra yg satu ini anaknya super duwper deh jailnya-___-
2. Dwi Putri/Putri : behhh  si putri anaknya bikin ketawa, suka bikin lawak lawakan gt.....apa lagi kalo udh pelajarannya Pak Heru udah tuh nyanyi mulu. Judul lagunya Sewu Kuto *NGAKAKKKK*
3.Nofri, Andy, Habib : cukup menghibur. tp kadangan suka ngeselin *eh
4. Randi : dia itu suka minta makanan org *peaceRAN* gtgt si randi pinter lohhh-_-
Dan yang terakhir GUE si cewe cantik dan imut:3 #kaloMauMuntahSilahkanSaja-_- itu bawel, hmm pinter juga si wakakak *gadeng*

di Sembilan Tujuh ada anak yg menurut gue itu ngeselin namanya ANANDA NAUFAL sama BUDI HARYANTO yah semoga aja kekeselan gue itu gak makin panjang.

Cukup sekian cerita ku. Ini cerita ku apa ceritamu?wakakak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar